Tak Kalah Kejam dengan Hercules,John Kei Pernah Habisi Nyawa dengan Sekali Tebas

John kei dan hercules
Sumber :
  • Tvonenews

Siap –Media sosial dihebohkan oleh video tantangan duel epik antara seorang Jawara Garut yang mengajak duel Ketua Umum Ormas GRIB, Hercules. Video yang diunggah akun @m1n4_95 membuat gempar netizen.

Tuntaskan Duel, Panglima Manguni Andy Rompas ke Habib Bahar: Kita yang Dikubur atau Ngana

Dalam video tersebut, seorang pria berjanggut dan berpakaian serba hitam, yang menyebut dirinya Abah, menantang Hercules secara terbuka untuk duel satu lawan satu. Netizen pun ramai membahas keberanian Abah dari Garut ini.

Sebagai mantan preman yang ditakuti, reputasi Hercules tidak diragukan. Namun, Abah dari Garut tampil berani menantangnya. Sosok misterius ini membuat banyak orang penasaran, siapa sebenarnya Abah yang berani menantang Hercules?

Habib Bahar Datangi Markas Qori untuk Duel: Saya Udah di Kresek, Jangan Lama!

Sementara itu, dalam konteks preman legendaris, Hercules bukanlah satu-satunya.

 John Refra alias John Kei juga dikenal sebagai preman legendaris yang menakutkan. 

Disaksikan Polisi, Habib Bahar Ladeni Tantangan Duel Qori: Bapak Lihat Aja Nanti Siapa yang Mati

Namun, dalam perjalanan hidupnya, John Kei mengalami transformasi mengejutkan setelah mendekam di penjara Nusakambangan.

Dalam wawancara dengan Andy F Noya di acara Kick Andy, John Kei membagikan kisah hidupnya yang penuh liku-liku. Dari masa kecil yang sulit, kemiskinan, hingga menjadi preman terkenal, John Kei menceritakan perjalanan hidupnya yang tidak biasa.

"Saya lahir dari keluarga yang merupakan petani, bapak saya petani, ibu saya petani, miskin. Masa kecil saya setiap pulang sekolah, senior-senior kita adu kita untuk berantem (bully), kalau berantem, kalau satu kalah, udah jadi dua lawan satu, jadi dari kecil saya sebenarnya sudah hobi berantem," kata John Kei seperti dilansir dari tayangan Kick Andy Metro TV, Jumat (12/4/2019).

Halaman Selanjutnya
img_title