Mendadak Raib Sejak Tantang Hercules, Oalah Ternyata Ini Profesi Asep Alek, si Abah Jawara Garut

Abah jawara Garut si penantang Hercules
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Juragan 77

Siap – Teka-teki identitas pria paruh baya yang disebut Abah jawara Garut akhirnya terungkap. Ia mendadak viral setelah sebelumnya sempat menantang duel mantan penguasa Tanah Abang, Hercules

Sayid Qori Penantang Duel Habib Bahar Nyaris Diamuk Warga Malang: Saya Minta Maaf

Disitat dari tayangan video yang diposting akun Twitter @m1n4_95, pria yang disebut-sebut sebagai jawara Garut ini diduga kesal dengan sikap Hercules yang diduga membela salah satu calon presiden (capres).

Kemudian, dalam video tersebut terlihat latar belakang foto capres nomor urut 01, Anies-Muhaimin. 

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

"Hercules di ajak separing ama jawara Garut, Mantap bah, ada yang kenal dengan Abah dari Garut ini?" bunyi keterangan akun tersebut dikutip siap.viva.co.id.

Adapun dalam video yang beredar ini, sosok yang disebut Abah jawara Garut itu kemudian melontarkan tantangan terbuka pada Hercules menggunakan bahasa Sunda. 

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

"Assalamualaikum, yeuh dewara bijakeun ka Hercules, diadu jeng abah sparing. Ari bener-bener lelaki mah (Assalamualaikum, ya dewara beritahu Hercules, diadu dengan abah, sparing kalau benar-benar laki-laki mah)," katanya.

Kemudian ia menyinggung Hercules yang mendukung salah satu capres. 

"Nu kitu dibela. Abah mah rek ngebela negara, lain rek personil, perorangan.(kaya gitu dibela. Abah mah ngebela negara, bukan ngebela personal perorangan)," tuturnya. 

Lebih lanjut ia kembali menantang Hercules untuk tanding satu lawan satu.

"Siap abah sparing jeung Hercules. Sok dimana bejakeun? Ditantang ku abah ti Garut yeuh, sok (siap abah sparing dengan Hercules. Silahkan dimana? Kasih tahu abah dari Garut)," katanya. 

"Bejakeun kaditu, viralkeun, ditantang ku abah, Hercules tah (kasih tahu kedia, viralkan, ditantang abah, Hercules tah)," sambungnya. 

Lebih lanjut dalam video yang beredar ini ia pun kembali menyinggung tentang sosok yang dibela oleh Hercules. Namun tidak menyebut identitasnya. 

"Abah mah rek ngebala negara jeung ngebela Islam (Abah mah membela negara dan Islam). Siap mati, siap jihad, siap syahid. Allahuakbar," tegasnya.   

Halaman Selanjutnya
img_title