Mendadak Viral Gegara Ditantang Jawara Garut, Ini Intruksi Hercules ke Anak Buahnya

Potret Hercules
Sumber :
  • istimewa

Siap –Nama Rosario de Marshall, yang lebih dikenal sebagai Hercules baru baru ini mendadak viral lantaran ditantang oleh sejumlah orang di media sosial.

Ketika Hercules Diangkat Jadi Anak Syarifah Salma dan Habib Luthfi

Kekinian, Hercules ditantang oleh sosok pria paruh baya yang meyebut dirinya abah dan disebut sebagai jawara Garut Sontak tantangan tersebut membuat Hercules dan anak buahnya yang tergabung dalam ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) bereaksi karena merasa tak nyaman.

Ketua DPC GRIB Kabupaten Garut, Asep Rahmat mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari keberadaan laki-laki tersebut. 

Reaksi Hercules Ketika Dikejutkan Anak Buah saat Ulang Tahun

Ia juga diperintahkan oleh Hercules agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Garut. 

"Ya tetap yang utama kami dapat amanat dari Ketum kami Pak Haji Hercules untuk menjaga nama baik Garut, jangan sampai kejadian ini mencoreng nama Garut," ujarnya kepada wartawan seperti dikutip Tribun Jabar, Sabtu 24 Februari 2024.

Menguak Sosok Zulfikar, 'Tangan Kanan Hercules' yang Incar Rocky Gerung

Lebih lanjut kata Asep, kekinian pihaknya sudah mendatangi kediaman pria paruh bata tereebut dan melakukan komunikasi dengan istrinya untuk mengklarifikasi pernyataan yang heboh di media sosial itu. 

Dari hasil keterangan sang istri, ucap Asep, suaminua sudah tidak berada di rumahnya sejak beberapa hari yang lalu.  "Istrinya juga bilang tidak tahu, suaminya tidak pernah cerita kalo ada apa-apa," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title