Profile BPP Guru Olahraga Terlibat Skandal Perselingkuhan Guncang SMA Subang!

Profile guru BPP
Sumber :
  • Kilat.com

Siap –Sebuah skandal perselingkuhan memilukan melibatkan seorang guru olahraga berinisial BPP sedang menggemparkan media sosial X

Ini 8 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Kamu Wajib Waspada!

Kisah kontroversial ini pertama kali diungkap oleh pemilik akun @yunyangxkz, yang membocorkan perselingkuhan antara BPP, seorang guru olahraga yang sudah beristri, dengan muridnya, DL, yang merupakan siswa kelas 12 SMA di Subang.

Pemilik akun tersebut membeberkan bahwa perselingkuhan ini terjadi sejak Mei 2023 dan dilakukan secara terang-terangan, bahkan terdokumentasi dalam sebuah foto saat mereka sedang melakukan tur perjalanan sekolah.

Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Foto tersebut menunjukkan keduanya tengah bermesraan, yang sangat mencengangkan mengingat BPP sudah memiliki istri dan satu anak berusia tiga tahun.

"Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET Kejadiannya dah dari Mei 2023," cuit @yunyangxkz.

Bikin Merinding, Isi Chat Pegi Setiawan Terkuak, Dipikir Cuma Disangka Geng Motor, Ternyata...

Profil lengkap BPP pun menjadi sorotan warganet. 

BPP adalah seorang guru olahraga di salah satu SMA negeri di Subang dan menyelesaikan studi sarjana di Fakultas Pendidikan Olahraga Dan Kesehatan (FPOK) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
img_title