Bang SS Ungkap Strategi 4K Cegah Inflasi, Terobosan Baru Menuju 2025

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, membeberkan langkah inovatif dalam pengendalian inflasi daerah.

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Dalam acara workshop penyusunan dan penyampaian laporan kinerja Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Depok Tahun 2023, Bang SS mengungkapkan komitmen untuk memaksimalkan strategi 4K.

Strategi 4K TPID Kota Depok mencakup Keterjangkauan Harga, menjaga Ketersediaan pasokan, menjamin Kelancaran distribusi, dan meningkatkan Komunikasi yang efektif.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Bang SS menyampaikan bahwa TPID memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan keberhasilan implementasi strategi 4K, dan mendiskusikannya dengan pemerintah pusat, provinsi, serta perangkat daerah.

"Kami tidak bisa berdiri sendiri, butuh dukungan semua pihak dalam menjalankan strategi 4K. Melalui upaya ini, kita dapat menjaga keterjangkauan harga, ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi, dan memperkuat komunikasi antara pemerintah dan masyarakat," ujarnya kepada berita.depok.go.id.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Bang SS juga menyoroti peran TPID dalam menyiapkan program-program tambahan untuk mendukung pengendalian inflasi dari hulu, seperti penguatan Wirausaha Baru (WUB), operasi pasar murah, dan inisiatif lainnya.

Workshop ini menjadi platform penting untuk merumuskan program kegiatan yang fokus pada pengendalian inflasi hingga tahun 2025.

Halaman Selanjutnya
img_title