Sekda Depok Pastikan Jaminan Stok Bahan Pokok Aman Menjelang Ramadan

Sekda depok
Sumber :
  • Istimewa

SiapSekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, mengukuhkan kebersamaan dengan Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kecamatan Tapos dalam silaturahmi bersejarah.

Sah Bergelar Doktor Supian Suri Yakin Bisa Meningkatkan Kualitas Pelayanan Public di Kota Depok

 Acara tersebut tidak hanya menjadi momen keakraban, namun juga menjadi wadah untuk memperingati Isra Miraj dan menutup pengajian menjelang Bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Bang SS, sapaan akrab Sekda Depok, menyampaikan harapannya agar silaturahmi yang terjalin di FKMT dapat semakin mempererat persatuan warga Tapos. 

Prihatin Madrasah Negeri di Depok Cuma 1, Supian Suri: Tidak Logis

"Kehadiran kami di sini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai bagian dari rangkaian peringatan Isra Miraj dan pengajian menjelang Ramadan. Kami ingin memastikan bahwa kebersamaan warga Tapos semakin kokoh," ujarnya.

Bang SS juga mengimbau masyarakat, terutama kaum ibu, untuk tidak khawatir terkait kebutuhan pokok menjelang Ramadan 1445 Hijriah. Dengan yakin, ia menegaskan bahwa stok bahan pokok di Kota Depok masih aman.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

"Walaupun di beberapa titik terdapat kekurangan, tidak perlu panik. Stok kita cukup dan insyaAllah proses ibadah tidak akan terganggu," tambahnya dengan penuh keyakinan.

Camat Tapos, Abdul Mutolib, menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan di wilayahnya. Selain di tingkat kecamatan, kegiatan serupa juga diselenggarakan di tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos.

Halaman Selanjutnya
img_title