Hercules Datangi Lokasi Duel di Jakpus, Penantang Auto Kabur: Kamu Makan Dulu yang Kenyang

Hercules datangi lokasi duel
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Rosario de Marshall, atau yang lebih dikenal sebagai Hercules nampak tak kuasa menahan emosi, setelah mendapat tantangan duel dari seorang pemuda bernama Mail.

Geger Video 2 Menit Diduga Pegawai Kemenkumham Pesta Sabu Bareng 2 Cewek di Toilet, Setelah Itu...

Amarah Hercules bukan tanpa alasan. Ia sebelum sempat mendapat tantangan untuk duel dari seorang pria yang mengaku tinggal di Jakarta Pusat (Jakpus). 

"Saya ingin mengatakan, Hercules bahwa negara ini ada aparat. Semua punya tugas masing-masing, bukan anda yang sok jago menurunkan pasukan anda," katanya. 

Tuntaskan Duel, Panglima Manguni Andy Rompas ke Habib Bahar: Kita yang Dikubur atau Ngana

Pemuda itu lantas mempertanyakan kapasitas Hercules. 

"Memang apa posisi anda? Kalau cuma dibilang anda ditakuti saya bersedia mengundang anda duel. Siapa yang menonton video ini sampaikan pada saya tinggal di Jakarta Pusat," ujarnya.

Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!!

"Supaya kau tahu, selama ini kan tidak ada yang berani tantang anda, sekarang saya menantang. Kalau anda mau kita duel. Ya saya tunggu kabarnya Hercules," sambung dia. 

Nah postingan video tersebut rupanya langsung disambut Hercules. Tanpa banyak basa basi, sosok yang sempat dikenal sebagai penguasa Tanah Abang itu kemudian mendatangi apartemen pria yang disebut bernama Mail ini.

Halaman Selanjutnya
img_title