Sebelum Dilantik AHY Sempat Bertemu Prabowo, Mau Tahu Bahas Apa?

Gibran rakabuming raka dan AHY
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap – Sehari sebelum dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat bertemu dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Diundang sebagai Pembicara Qatar Economic Forum, Prabowo Ungkap Alasannya Jadi Presiden Indonesia

Hal tersebut terungkap ketika anak Presiden ke-6 RI tersebut mengunggah pertemuannya dengan Prabowo pada akun Instagram pribadi AHY, Rabu, 21 Februari 2024.

"Kemarin (20/2), saya mendapatkan amanah dari Bapak Presiden @jokowi," tutur AHY dalam unggahan pada akun Instagram.

Demokrat Khawatir Ada ‘Koalisi Rasa Oposisi’ dalam Pemerintahan Prabowo

"Sebagai junior, sekaligus anggota Koalisi Bapak @prabowo tentu saya perlu melaporkan amanah tersebut pada beliau. Kesolidan koalisi hanya dimungkinkan oleh komunikasi dan koordinasi yang intens dan sangat erat," katanya.

Selain itu, ia juga mengaku telah mendapat dukungan dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan melalui komunikasi by phone.

Disebut bakal Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Jawaban Eko Patrio

Menurutnya, kedua tokoh tersebut menelepon dirinya untuk mendukung atas amanah yang diberikan Presiden Jokowi.

"Saya juga mendapatkan moral support dari Pak @airlanggahartarto_official dan Pak @zul.hasan melalui komunikasi telepon. Alhamdulillah, beliau-beliau bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung dengan amanah yang telah saya terima dari Bapak Presiden Joko Widodo," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title