Habib Bahar Ancam Lawan Pemilu Curang dengan Rencong, Hercules: Kita Siap Mati!

Habib Bahar dan Hercules
Sumber :
  • Istimewa

SiapHabib Bahar bin Smith menegaskan siap melawan kecurangan Pilpres 2024 dengan rencong dan pedang. Disisi lain, Rosario de Marshall, atau yang lebih dikenal sebagai Hercules ternyata juga sempat loh melontarkan pernyataan yang tak kalah sangar. 

Persis Prabowo-Gibran, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Depok: Oke Gas, Oke Gas!

Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu mengaku, pihaknya siap mati untuk membela capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran

Sontak saja, pernyataan dua tokoh beda kubu ini menuai sorotan banyak pihak. Lantas seperti apa ancaman mereka saat itu? 

Heboh Nomor Telepon Fufufafa Sama dengan Kontak HP di Berkas Kepala Daerah Ini

Dikutip dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, Pimpinan LSM Majelis Pembela Rasulullah itu menegaskan, jika Pemilu 2024 terbukti ada kecurangan, maka dirinyalah yang akan memimpin langsung pertempuran. 

"Kalau ada kecurangan bukan lidah yang bicara, maka rencong yang akan berbicara saudara-saudara. Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Habib Bahar sambil mengacungkan rencong, senjata khas Aceh ketika bicara dihadapan sejumlah jamaah. 

2 Wasiat Menggelegar Habib Bahar untuk Presiden Jokowi Jelang Akhir Jabatan: Minta Maaflah

Lebih lanjut Pengasuh Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Bogor itu juga mengajak sejumlah jamaahnya untuk ikut melawan kecurangan. 

"Siap lawan kecurangan? Siap hancur demi Islam? Siap hancur demi Indonesia? Allahu Akbar. Indonesia merdeka," teriak Bahar.  

Halaman Selanjutnya
img_title