Peran Anak Vincent Rompies Terduga Kasus Bullying Binus Terkuak, Netizen: Sumpah Gila Banget!!

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Nama Legolas Rompies anak dari Vincent Rompies mendadak jadi sorotan setelah sejumlah nama yang diduga aktor atau pelaku kasus perundungan (bullying) di SMA Internasional Binus Serpong beredar luas di media sosial.

Kak Seto Ungkap Penyebab Maraknya Kasus Bullying, Ayah Bunda Wajib Simak!

Selain menampilkan sederet diduga pelaku, dalam unggahan tersebut juga menampilkan peran masing - masing dari terduga pelaku perundungan yang mengakibatkan korban masuk rumah sakit.

Dalam unggahan foto yang beredar luas di media sosial, tindakan terduga pelaku terhadap sesama siswa sangat tidak manusiawi dan terkesan kejam.

Yakin Bisa Entaskan Kasus Bullying di Kota Depok Begini Solusi yang Ditawarkan Supian Suri

Hal tersebut terungkap melalui unggahan akun media sosial yang menyebutkan @FaktaGilaBola menyebutkan peristiwa yang melibatkan Legolas. 

"Sumpah Gila Bangett Asli 'Geng Tai' Legolas (Anak Vincent) - Mengikat di tembok pake Tali Gorden - Megang Tangan dari Belakang."bunyi keterangan dari akun tersebut.  

Sadis! Bocah Madrasah Dibully 3 Siswi SMP di Depok: Pelaku Bergiliran Aniaya Korban

Tak hanya Legolas, terdapat juga nama Keanu dalam daftar terduga pelaku beserta aksi bullying yang dilakukannya.  Cuitan tersebut mengungkapkan bahwa Keanu melakukan aksi sundut, pemukulan, hingga membakar tangan korban dengan korek api.

Berikut daftar nama terduga pelaku Bullying di SMA Binus Serpong:

Halaman Selanjutnya
img_title