Alamat Belotnya PSI! Misteri di Balik Layar, Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep

Capres prabowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Partai Gerindra tampaknya semakin optimis dengan kemungkinan bergabungnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam Koalisi Indonesia Maju untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024. 

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, dalam acara di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Sabtu, 30 September 2023.

"Saya pribadi menyakini, insya Allah PSI akan mendeklarasikan dukungan bagi Pak Prabowo. Kita doakan bersama bahwa harapan kita PSI bisa bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju mendukung Bapak Prabowo," kata Ahmad Riza Patria.

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

Menurut Riza, hubungan antara Partai Gerindra dan PSI semakin baik dan solid. 

Riza mengklaim bahwa kedua partai tersebut memiliki kesamaan sebagai partai nasional yang mengedepankan kepentingan masyarakat, keadilan, dan perhatian terhadap generasi muda.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Prabowo, selaku Ketua Umum Partai Gerindra, bahkan pernah berkunjung ke markas PSI, menunjukkan soliditas antara keduanya.

Riza juga menyoroti track record Prabowo sebelum menjadi calon presiden, yang menunjukkan perhatian konsisten terhadap anak-anak muda.

Halaman Selanjutnya
img_title