Menelan Ludah Sendiri! PSI Ceraikan Prabowo, Alih Dukung Ganjar Pranowo! Siapa yang Menang?

Kader psi
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Ketua DPP PDI-P, Puan Maharani, mengundang Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan putra Presiden Joko Widodo, untuk bertemu.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

 Dalam kesempatan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Puan mengungkapkan harapannya agar Kaesang dapat bergabung dalam koalisi PDI-P pada Pemilu 2024.

Pada wawancara tersebut, Puan menyatakan bahwa keinginannya untuk bertemu Kaesang merupakan upaya untuk harmonisasi visi politik. 

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

"Ya ayo, Mas Kaesang, ketemu Mbak Puan dulu. Ayo ketemu Mbak Puan," kata Puan, menegaskan bahwa ajakan ini bukan bagian dari politik jual beli.

Ditanya mengapa ia begitu gigih mengajak Kaesang, Puan menjelaskan bahwa semua pihak memiliki pertimbangan masing-masing.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

 Meskipun PDI-P tidak memberikan tawaran apa pun kepada Kaesang, Puan berharap pertemuan tersebut bisa menjadi langkah awal untuk menyamakan visi dan misi dalam membangun bangsa bernegara.

Puan maharini mengatakan bahwa, Ini bukan politik jual beli. Ini bagaimana menyamakan visi dan misi untuk membangun bangsa bernegara.

Halaman Selanjutnya
img_title