Pecah Telur, Setelah 10 Tahun Akhirnya PKB Dapil Cimanggis Raih Satu Kursi untuk DPRD Depok

Potret Caleg PKB Dapil 3 Cimanggis Depok H. Ade Ibrahim
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Setelah 10 tahun menunggu, akhirnya satu kursi anggota DPRD Depok bakal diduduki oleh calon legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Cimanggis H.Ade Ibrahim.

Langkah PKS Secara Pribadi Mengusung Anies-Sohibul di Pilgub Jakarta Disebut PKB Keputusan Blunder

Seperti diketahui, Wakil PKB Dapil Cimanggis terakhir pada tahun 2004 lalu dan kini di 2024 akhirnya berhasil pecah telur dapat merebut kembali kursi tersebut.

Caleg PKB nomor urut 1 Ade Ibrahim yang berpeluang besar mendapat kursi tersebut mengatakan bahwa ini adalah pecah telur setelah 10 tahun di Dapil 3 Cimanggis, Depok.

Lebih dari Seribu Anggota Dewan Kecanduan Judi Online, Ini Rinciannya Gaji Mereka

"Alhamdulillah akhirnya Dapil Cimanggis berhasil pecah telur setelah 10 tahun," ujarnya kepada siap.viva.co.id.

Lebih lanjut H. Ade mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan suara secara internal, Dapil 3 Cimanggis PKB mendapat satu kursi untuk di DPRD Depok.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

"Untuk perolehan 1 kursi PKB, saya optimis tidak akan mengalami perubahan sampai pengumuman hasil resmi dari KPU nanti, penambahan suara masih sangat mungkin, karena saat ini masih ada seratusan lebih hasil perhitungan suara di TPS yang belum masuk ke tabulasi internal. saya dan seluruh tim akan terus mengawal sampai final," terangnya.

Selain itu, lanjut H. Ade, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam tim pemenangan dirinya sebagai calon anggota legislatif ini.

Halaman Selanjutnya
img_title