Gegara Hasil Quick Count, Bambang Pacul Dikabarkan Masuk RS, Benarkah?

Potret Bambang Pacul
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah calon presiden nomor urut 02 yang diisukan sakit, kini muncul kabar bahwa pentolan PDI Perjuangan Bambang Wuryanto atau yang lebih dikenal dengan nama Bambang Pacul disebut sedang sakit lantaran hasil quick count.

Ketika Mahfud MD Ungkit Kebaikan Jokowi, Usulkan Bintang Jasa Mahaputera untuk Rocky Gerung

Seperti diketahui, berdasarkan hasil quick count yang saat ini tengah beredar, pasangan Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD untuk sementara berada di posisi buncit dari tiga paslon.

Sehingga Nama Bambang Pacul pun jadi buruan. 

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Terlebih, pasangan capres Ganjar Mahfud MD banyak menelan kekalahan justru dari wilayah yang selama ini disebut sebagai kandang banteng yakni di Jawa Tengah

Melongok hasil tersebut nama Bambang Pacul yang dijuluki sebagai komandan korea pun jadi buruan publik karena Ia pernah sesumbar optimistis Ganjar Mahfud MD bakal meneruskan tradisi memenangkan pertarungan Pemilu di Jawa Tengah yang merupakan kandang banteng

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Hal itu seperti diungkapkan ketika Ketua DPD PDI Perjuangan itu menjadi bintang tamu di channel Youtube Total Politik pada 1 Februari 2024 lalu. 

"Yang bisa saya katakan Jawa Tengah akan memberi kontribusi suara paling besar ke Ganjar. Di luar itu saya tak berada pada kuasa," katanya Bambang Pacul saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title