Habib Bahar Ajak Rakyat Aceh Perang Melawan Kecurangan Pemilu 2024: Rencong Menjadi Saksi Bisu

Habib bahar bin smith
Sumber :
  • Istimewa

SiapPimpinan LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith, kembali menggegerkan publik dengan ancamannya terkait Pemilu 2024

Kapolri Pastikan Situasi Setelah Pemilu 2024 Kondusif, Cuma Ramai di Media Sosial

Dalam sebuah ceramah di Aceh, beliau menyerukan rakyat Aceh untuk bersiap berperang sebagai respons terhadap dugaan kecurangan. Tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official menjadi saksi ketika Habib Bahar menyampaikan ancamannya.

"Kalau ada kecurangan bukan lidah yang bicara, maka rencong yang akan berbicara saudara-saudara. Allahu Akbar, Allahu Akbar," ucap Habib Bahar sambil mengacungkan rencong, senjata khas Aceh, menciptakan momen dramatis yang memukau.

Turun Gunung, Habib Rizieq Dukung Hak Angket: Ini Kecurangan, Orang Budek Aja Bisa Dengar

Pengasuh Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Bogor, tidak hanya mengancam, tetapi juga mengajak para jamaah sebagai rakyat Aceh untuk turut serta melawan kecurangan.

 "Siap lawan kecurangan? Siap hancur demi Islam? Siap hancur demi Indonesia? Allahu Akbar. Indonesia merdeka. Hidup Aceh. Hidup tanah rencong. Hidup Serambi Mekah," serunya disambut takbir sejumlah jamaah yang hadir.

Angkat Bicara Soal Hak Angket, Habib Rizieq: Lu yang Curang, Kita Disuruh Damai

Dalam interaksi dengan massa, Habib Bahar juga meminta konfirmasi dari warga Aceh terkait kesiapan untuk tumpah darah sebagai bentuk perlawanan. 

"Kalau sampai ada kecurangan rencong dan pedang yang berbicara. Saya tanya masyarakat Aceh, kalau ada kecurangan siap tumpahkan darah?" tanya Habib Bahar.

Halaman Selanjutnya
img_title