Detik-detik Perselingkuhan Istri Polisi dengan Oknum ASN Jeneponto Terungkap, Kegep di Kamar Mandi

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, jagat media sosial kembali dihebohkan dengan kabar istri polisi yang kedapatan selingkuh dengan oknum ASN di Pemkab Jeneponto Sulawesi Selatan dan menggegerkan warga sekitar.

Profile BPP Guru Olahraga Terlibat Skandal Perselingkuhan Guncang SMA Subang!

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beragam sumber, perselingkuhan tersebut terjadi di BTN Kola-Kolasa di Jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatam Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Berikut kronologi kejadian saat pasangan selingkuh tersebut di gerebek warga dan keluarga oknum Bhayangkari yang disampaikan narasumber melalui pesan whatsapp :

Perselingkuhan Guru dan Anak SMA di Subang Mengguncang Medsos, Kisahnya Bikin Melongo

Berdasarkan informasi yang didapat dari narasumber, Pada hari Kamis (8 Februari 2024), sekitar Pukul 12.45 Wita, Bripka Syehry Rais (Personil Polresta Mamuju Polda Sulawesi Barat) mendapat informasi dari seseorang di Jeneponto yang melihat Perempuan inisial (IW) (Istri sah Bripka Syehry Rais) dijemput oleh Lelaki inisial (AEP) di Pasar Karisa Jeneponto dengan menggunakan mobil jenis Avanza warna merah maron dengan Nomor Polisi DW 1561 CL.

“Kemudian si pemberi informasi kepada Bripka Syehry tersebut mengikuti kendaraan Avanza warna merah maron (DW 1561 CL) yang menuju ke rumah kontrakan lelaki (AEP) yang terletak di BTN Kola-Kolasa di Jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto," ungkap narasumber tersebut seperti dilansir berita Sulsel.

Ungkap Strategi Kemenangan Komeng, Bossman Mardigu: Anies Bisa Tiru untuk Pilpres 2029

Kemudian, Bripka Syehry Rais berkoordinasi dengan saudara kandungnya dan saudara kandung oknum Bhayangkari pelaku perselingkuhan melalui telepon untuk kemudian menuju ke rumah yang disampaikan pemberi informasi tersebut.

“Setelah tiba di BTN Kola-Kolasa, saudara kandung Bripka Syehry Rais dan saudara kandung Perempuan (IW) berkoordinasi dengan warga setempat termasuk ke Kepala Lingkungan di lokasi tempat terjadinya perselingkuhan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title