Sadis, Cuma Gegara Ini Oknum Ojol Nekat Pukul Karyawan Perempuan di Tangsel

Potret tangkapan layar
Sumber :

Siap –Jagat media sosial kembali dihebohkan sebuah potongan video pengendara ojek online alias Ojol yang melakukan pemukulan terhadap seorang karyawan perempuan di Golden Lamian Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 10 Februari 2024 sekitar pukul 19.55 WIB.

Ketika Habib Bahar Keluarkan Jurus Gombal, Pramusaji Restoran Auto Salting

Video detik-detik aksi pemukulan itu pertama kali diunggah akun Instagram @sawangan_info Minggu, 11 Februari 2024.

Keterangan dalam unggahan itu disebutkan bahwa aksi pemukulan itu terjadi saat kondisi restoran sedang ramai, namun pengendara ojol meminta pesanannya untuk didahulukan.

Mamah Muda Ini Jadikan Driver Ojol Pemuas Nafsu, Ketagihan Main di Mobil hingga Sofa

“Setelah makanan selesai, driver masih marah terhadap staff resto. Dan terjadi dugaan p3mukul4n seperti video diatas,” demikian narasi unggahan, dikutip Minggu sore.

Dalam unggahan juga terlihat oknum ojol tersebut bernama Didi Rusnanto yan saat kejadian sedang meyelesaikan orderan dengan nomor F-2362393039.

Ribuan Ojol Doakan Sekda Supian Jadi Wali Kota Depok, Ini Alasannya

Pada kolom komentar unggahan, karyawan perempuan korban pemukulan tersebut mengatakan, sehabis menerima pukulan di bagian kepala, dirinya merasa pusing.

“Saya korban yg dipukul pada video tersebut. Berujung pusing jg kepala saya. Saya harap bisa diviralkan jg dan ditindaklanjuti perihal kejadian ini,” tulis korban melalui akun @reryagnesha_.

Halaman Selanjutnya
img_title