Pelajar Depok Tewas Usai Duel Carok Satu Lawan Satu, Motifnya Cuma Demi Gengsi

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Seorang remaja tewas usai duel dengan gaya carok antar sesama pelajar di Kota Depok, Jawa Barat. Mereka saling serang menggunakan senjata tajam jenis celurit. 

Oalah, Ini Motif 2 Siswi SMP Depok Bully Juniornya hingga Bonyok

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana mengungkapkan, kasus ini bermula dari aksi saling tantang tawuran antar dua kelompok pelajar melalui media sosial Instagram.

"Sistemnya mereka mencari mana nih yang mau tawuran. Ketika dapat lawan terus akhirnya mereka laksanakan tawuran itu," katanya saat dikonfirmasi awak media pada Jumat, 9 Februari 2024.  

Daftar 11 Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Subang

Arya memastikan, motif dari aksi duel maut ini hanya untuk gengsi harga diri, atau mencari sensasi agar sekolah menjadi terkenal. 

"Jadi ini nggak ada penyebab singgungan atau mungkin permasalahan sosial, tidak ada. Ini memang mereka benar-benar murni niatnya tawuran aja," jelasnya. 

Waduh! Polisi Diserang Geng Motor Saat Patroli di Depok, Begini Kronologinya

Nah saat dua kelompok pelajar ini bertemu, korban berinisial CSP (15 tahun) dan pelaku inisial MZB (16 tahun) kemudian saling tantang tantang duel, satu lawan satu menggunakan celurit atau yang disebut carok. 

Halaman Selanjutnya
img_title