Drama Kampanye Anies di Parepare Terbongkar, Selain Caleg, Sappe Juga Ternyata Jubir PKS

Potret drama Sappe di Panggung Kampanye Anies
Sumber :
  • Istimewa/tangkapan layar

Siap –Drama kampanye akbar calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan yang diwarnai oleh curhat seorang warga bernama Sappe yang mengaku nelayan akhirnya terbongkar dan menjadi sorotan publik.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Terungkapnya identitas Sappe yang mengaku sebagai nelayan tersebut bermula saat sebuah potongan video yang menampilkan drama itu beredar luas di media sosial dan berhasil menyita perhatian publik, terutama netizen.

Alhasil, banyak netizen yang berburu sosok Sappe tersebut hingga akhirnya identitasnya sebagi caleg PKS terbongkar.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Seperti diketahui, drama seorang caleg pendukung capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang mengaku warga dan mewakili nelayan pada saat kampanye Anies di Kota Parepare. Saat Anies sedang melakukan orasi politik, tiba-tiba caleg tersebut maju dan mengaku sebagai nelayan dengan mengenakan topi caping naik ke atas panggung dan mencurahkan isi hatinya.

“Assalamualaikum, Abah Presidenku, saya nelayan atas nama Sappe mewakili seluruh lapisan masyarakat khususnya Sulawesi Selatan masyarakat nelayan yang selama ini di mana kami sulit mendapatkan bahan bakar,” kata Sappe yang kekinian diketahui sebagai caleg PKS.

Begini Jawaban Surya Paloh Soal NasDem akan Mengusung Sahroni atau Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

Sappe dalam video tersebut mencurahkan sambil menangis bahwa saat ini nelayan dan petani butuh perubahan dan program yang konkret untuk bisa menyejahterakan kehidupan mereka.

“Pak, kami tidak butuh makan gratis, kami tidak butuh susu gratis, yang kami butuhkan kesetaraan yang kami butuhkan kelonggaran untuk mencari nafkah yang halal Pak,” katanya sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title