Identitas Terbongkar, Ini Sekilas Profil Sosok Sappe Caleg PKS yang Viral Gegara Ngaku Nelayan

Potret Sappe saat curhat dengan anies
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sosok Sappe mendadak jadi sorotan dan viral di media sosial lantaran mengaku sebagai warga dan curhat kepada Anies Baswedan saat kampanye akbar Lapangan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2024).

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Dalam sebuah potongan video yang beredar di media sosial dab viral tersebut, Sappe yang mengaku nelayan itu memeluk Anies.

Dia menyampaikan keluhannya bahwa masyarakat nelayan selama ini susah mendapatkan bahan bakar.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Kekinian, identitas sosok warga yang bernama Sappe itu terbongkar Aksi warga bernama Sappe itu pun dikulik warganet, hingga akhirnya identitas aslinya terbongkar.

Ternyata, warga bernama Sappe itu adalah caleg PKS Kota Pare-Pare. Ketika mengadu ke Anies, dia terlihat menangis dan menahan kesedihan akibat nelayan kesulitan mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) untuk melaut.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

"Di mana-mana kami sulit mendapatkan Pak, begitu juga saudara-saudara kami para petani sudah sulit. Oleh karena itu, Pak, kami tak butuh makan gratis, kami tak butuh susu gratis Pak," kata warga yang belakangan diketahui merupakan caleg DPRD Kota Parepare, Sappe kepada Anies.

Nah, usut punya usut berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beragam sumber, Sappe sendiri adalah Caleg PKS DPRD Parepare nomor urut 1 Dapil I Bacukiki Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title