Anies Baswedan Janji Perhatian Khusus untuk ASN, TNI, dan Polri Jika Terpilih sebagai Presiden RI

Amin
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menghadirkan komitmen luar biasa dalam debat kelima Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. 

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Dalam closing statement-nya di Jakarta Conventional Center (JCC) Senayan pada 4 Februari 2024, Anies berjanji memberikan perhatian khusus kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan Polri jika dipercayakan memimpin Republik Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI, polisi, dan ASN yang luar biasa. Kami akan memperhatikan mereka agar dapat hidup lebih baik setiap tahunnya," ungkap Anies.

Wakil Ketua KPK Akui Gagal Berantas Korupsi, Ini Sederet Pemicunya

Selama lebih dari satu tahun, Anies dan calon wakil presidennya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), melakukan perjalanan keliling Indonesia, bertemu dengan jutaan rakyat, tanpa mengharap bayaran, tetapi membawa harapan perubahan.

"Mereka menginginkan perubahan, kehidupan yang lebih baik, dan kesejahteraan," ujar Anies, mencerminkan aspirasi jutaan rakyat yang mereka temui.

Doa Menggelegar Habib Bahar di HUT ke-78 Bhayangkara

Anies berbagi pengalaman tentang orang tua yang cemas melihat anaknya tidur dalam kondisi miskin, merenungkan masa depan yang tak pasti.

Dengan tekad untuk berjuang demi perubahan, Anies ingin memastikan bahwa negara hadir untuk membantu anak-anak Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

Halaman Selanjutnya
img_title