Ketika GIbran Blusukan ke Depok, Ini Teriakan Emak-emak di Pasar Kemirimuka

Potret Gibran Rakabuming Raka saat blusukan di Depok
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mendadak datang ke blusukan ke Pasar Kemiri Kecamatan Beji Depok pada Jumat 2 Februari 2024 pagi menjelang pencoblosan yang tinggal menghitung hari.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Gibran terlihat menyambangi lokasi blusukannya di Pasar Kemirimuka Depok dari mulai kolong fly over Arif Rahman Hakim yang didampingi istrinya, Selvi Ananda.

Alhasil, warga Depok langsung histeris menyambut Kehadiran Gibran dan langsung berebut menyalami dan berusaha foto bersama putra Joko Widodo itu.

Ingin Ganti Rezim Emak Emak Dapur Kota Depok Dukung Supian Suri Jadi Calon Walikota

Ketika akan memasuki kawasan Pasar Kemirimuka Depok, langsung disambut histeris oleh emak-emak sambil meneriakan nama anak Presiden Joko Widodo itu.

Emak-emak itu memberikan perhatian ke cawapres nomor urut 2 agar hati-hari terkait kondisi pasar tradisional di Depok itu.

Waduh! Rocky Gerung Diamuk Anak Buah Hercules, Apa Masalahnya?

"Awas Becek, mas Gibran," teriak salah satu emak-emak.

Menanggapi teriakan tersebut, Gibran dan isterinya hanya menebar senyum kemudian melanjutkan blusukan menyusuri tiap ruas jalan di Pasar Kemirimuka Depok sambil berbelanja, dia juga sempat saling tawar-menawar harga dan bercanda dengan para pedagang.

Halaman Selanjutnya
img_title