Perseteruan Habib Bahar vs Panglima Manguni Kembali Dimulai, Andy Rompas: Saya Selesaikan

Potret Panglima Manguni Andy Rompas
Sumber :
  • Istimewa

SiapPerseteruan Habib Bahar bin Smith dengan Penglima Manguni Makasiouw Andy Rompas bakal menemui babak baru setelah keduanya sempat saling lempar pernyataan menohok dari mulai ancaman hingga saling tantang.

Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Baru baru ini sebuah tayangan video terkait respon Panglima Manguni Andy Rompas yang menanggapi soal seluruh pernyataan Habib Bahar yang viral kembali beredar di media sosial.

Dalam tayangan video yang diunggah dalam laman akun facebooknya, terlihat Andy Rompas menjawab pertanyaan dari perekam soal tanggapan terkait pernyataan Habib Bahar yang viral di medsos.

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

"Panglima, bagaimana tanggapannya soal pernyataan Habib Bahar yang belum lama ini viral," kata si perekam.

Mendengar pertanyaan tersebut, Panglima Manguni Andy Rompas menanggapi dengan santai dan mengatakan, oh pernyataan yang kemarin sempat viral, Itu kan cuma bahasa dari bahar.

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

"Dia bilang saya hanya berjuang di medsos dan kalau saya hanya berjuang di medsos FPI tidak akan di medsos tidak akan dibubarkan," jawab Andy Rompas dalam video tersebut.

Lebih lanjut Andy Rompas mengatakan bahwa tidak ada radikalisme di tanah minahasa, dan kami tidak seperti dia yang membawa bawa agama.

Halaman Selanjutnya
img_title