Sosialisasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Hibah, Sekda: Kesehatan Masyarakat Tanggung Jawab Pemkot

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menegaskan bertanggung jawab dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, salah satunya dengan memberikan hibah dalam bidang kesehatan.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri ketika membuka acara Sosialisasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Hibah Tahun 2024 di Ruang Teratai Lantai 1, Balai Kota Depok, Kamis, 1 Februari 2024.

Menurut Supian Suri, pemberian hibah tersebut sudah diberikan kepada lembaga penerima yang membutuhkan. Adapun bentuk hibah tersebut berupa bantuan pelayanan kesehatan yaitu mobil siaga.

Menakar Janji Supian Suri di Hadapan Ratusan Kiai Depok

"Tentunya hibah ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Bang SS, panggilan akrab Supian Suri seperti dikutip siap.viva.co.id, Jumat, 2 Februari 2024.

Bang SS memastikan, dalam proses pengajuan dan penerimaan hibah tidak ada pihak yang memanfaatkan hal tersebut. Namun, dirinya mengimbau kepada penerima hibah untuk tetap waspada jika ada oknum yang mengatasnamakan Pemkot Depok untuk proses pengajuan dan penerimaan hibah.

Dukung Supian Suri Jadi Walikota Alim Ulama Kota Depok Keluhkan Program Bimroh

"Tetap waspada bila ada yang mengatasnamakan Pemkot Depok, tolong diabaikan. Proses pengajuan dan verifikasi tetap pada dinas terkait," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bang SS juga menyebutkan bahwa Pemkot Depok juga memberikan fasilitas hibah untuk lahan Posyandu. Dengan harapan, masyarakat dapat lebih mudah mengakses pelayanan dasar kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title