Menakar Pertemuan Megawati Surya Paloh, Rocky Gerung: Antara Realita dan Dilema

Potret kolase Megawati dan Surya Paloh
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dinamika politik jelang pencoblosan Pilpres 2024 terus bergeliat dengan suhu yang kian memanas lantaran persaingan ketiga capres dan cawapres merebut simpati masyarakat semakin ketat.

Biasa Bikin Pernyataan Menohok, Rocky Gerung Tiba Tiba Ucapkan Terimakasih ke Jokowi, Ada Apa?

Terlebih, baru-baru ini muncul isu soal bakal bertemunya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri.

Banyak yang berspekulasi pertemuan tersebut merupakan indikasi kuat bakal terjadinya koalisi antar kedua kubu jika Pemilu 2024 berlangsung dua putaran. Hal tersebut pun tak luput dari pengamatan Rocky Gerung.

Menguak Sosok Zulfikar, 'Tangan Kanan Hercules' yang Incar Rocky Gerung

Ia mengatakan bahwa dorongan pertemuan tersebut bakal semakin kuat atas desakan dari bawah, namun demikian disisi lain, Megawati ada keraguan karena Surya Paloh saat ini masih menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi.

"Tetapi keadaan di bawah itu kan menuntut semacam pertanggungjawaban moral kan," kata Rocky dalam akun YouTube Rocky Gerung Official dikutip Rabu 31 Januari 2024.

Waduh! Rocky Gerung Diamuk Anak Buah Hercules, Apa Masalahnya?

Lebih lanjut Rocky Gerung mengatakan, walaupun saat Surya Paloh mendorong Anies maju sebagai kontestan Pilpres 2024 dengan proses berliku karena antara jadi atau tidak jadi.

Tapi Dia (Surya Paloh) tetap bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
img_title