Buka Musrenbang Sukmajaya, Supian Suri: Jangan Cuma Seremonial, Prioritaskan Kebutuhan Warga

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sukmajaya Tahun 2025 di Jakarta Global University (JGU), Senin, 29 Januari 2024.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Ia menegaskan kepada kepada aparatur kecamatan untuk paham akan perencanaan pembangunan pada Musrenbang dengan menyesuaikan dengan apa yang menjadi usulan warga. 

"Jangan sampai kegiatan Musrenbang ini hanya dianggap kegiatan seremonial saja, tetapi kita benar-benar maksimalkan dan prioritaskan sesuai kebutuhan warga," kata Supian Suri seperti dikutip siap.viva.co.id, Selasa, 30 Januari 2024. 

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Bang SS, sapaan Supian Suri mengatakan bahwa Kecamatan Sukmajaya memiliki Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tertinggi se-Kota Depok tahun 2023 yakni sebesar 88,03. 

Karena itu, dirinya berharap Kecamatan Sukmajaya dapat membuktikan dengan kualitas pendidikan yang baik, kesehatan yang bagus serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang terus berkembang. 

Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan berbagai fasilitas yang dapat mendukung potensi anak, seperti Taman Musik Depok (Tamude) serta sanggar yang terdapat di wilayah Kecamatan Sukmajaya. 

Fasilitas tersebut dapat digunakan oleh siapa pun, untuk mengembangkan potensi dan bakat anak dalam bidang seni dan olahraga. 

Halaman Selanjutnya
img_title