Ditinggal Jokowi, Slank Turun Gunung Menangkan Ganjar-Mahfud

Potret grup Band Slank
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sempat mendukung Jokowi saat 2014 dan 2019, kini grup band Slank resmi deklarasi mendukung pasangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Terkait hal tersebut, Gitaris Slank Mohammad Ridwan Hafiedz alias Ridho mengatakan bahwa kini Slank berbeda pandangan politik dengan sosok yang pernah didukung pada Pilpres sebelumnya yaitu Jokowi.

Perbedaan dukungan tersebut kata Ridho, bukan bermula dari pihaknya, tapi Ridho mengaskan bahwa Jokowi lah yang memilih ke jalan berbeda.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

"Kita sih masih di sini, dia (Jokowi) saja yang pergi. Kita masih dengan perjuangan kita, dia saja yang ninggalin kita. Kita jalan terus," kata Ridho dalam konferensi pers di kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip Senin 29 Januari 2024 kemarin.

Hal senda juga diungkapkan oleh Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim menambahkan jika pertemuan terakhir dirinya dengan mantan Gubernur DKI itu terjadi pada Mei 2023. 

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

Lebih lanjut, kata Bimbim, kala itu Jokowi masih menunjukan dukungannya terhadap pasangan nomor urut tiga Ganjar-Mahfud.

"Terakhir ketemu dengan Pak Jokowi kemarin bilang 'Gimana Slank? Ganjar ya? Ayo kita prescon' oke setuju, itu pertemuan terakhir ya, akhirnya no,"kata Bimbim.

Halaman Selanjutnya
img_title