Kerasnya Persaingan Caleg di Dapil 6 Depok, Ade Husnawati: Baliho Dipasang Malam, Paginya Rusak

Potret Baliho Caleg Asal PKN Ade Husnawati yang dirusak
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Panasnya suhu politik jelang pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang kian terasa, terlebih pada pemilihan calon legislatif (Caleg) di Depok.

Ketika Wali Kota Depok Heran Ada Balihonya soal Cagub Jabar, Warganet: Itu Khodammnya Ges

Beragam cara untuk menarik simpati masyarakat terus dilakukan, bahkan dengan ketatnya persaingan perebutan kursi legislatif terutama di Dapil 6 Cipayung, Sawangan dan Bojongsari Depok banyak  kejadian diluar nalar, dari mulai kampanye terselubung hingga pengerusakan Alat Peraga Kampanye (APK).

Seperti yang dialami oleh salah satu calon legislatif (Caleg) nomor urut 1 asal Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Ade Husnawati.

Dulu Belain Idris, Kini 4 LPM di Bojongsari Berkomitmen akan Mendukung Supian Suri di Pilkada Depok

Ade mengatakan bahwa ada sejumlah baliho yang dipasang di beberapa titik dirusak orang tak dikenal, dan parahnya lagi, pengrusakan tersebut dilakukan tak lama setelah dipasang.

"Seperti baliho di jalan raya Mochtar Sawangan dan wilayah Cinangka, parahnya lagi, baliho itu dirusak tak lama setelah dipasang," kata Ade kepada siap. viva.co.id.

Begini Muka Terduga Pelaku Pengancaman dan Pemerasan Ria Ricis, Berinisial AP 29 Tahun

"Jadi baliho dipasang malam, trus paginya sudah rusak, kan aneh," sambungnya.

Lebih lanjut Ade mengatakan, dirinya merasa heran lantaran ketika mau melakukan pemasangan baliho tersebut telah meminta izin ke lingkungan setempat bukan asal pasang.

Halaman Selanjutnya
img_title