Perseteruan dengan Habib Bahar Memanas, Istri Panglima Manguni Koar-Koar Soal Anies-Ganjar

Potret Istri Panglima ManguniNancy Angela Hendriks
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah mengguncang jagat media sosial soal saling lempar tantangan dan ancaman dengan Habib Bahar bin Smith, kini, istri Panglima Manguni Makasiouw Andy Rompas menjadi sorotan lantaran mengeluarkan pernyataan soal Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Seperti diketahui, Panglima Manguni Makasiouw Andy Rompas kembali bikin heboh jagat media sosial lewat postingan di akun facebook nya yang merespon pernyataan Habib Bahar bin Smith yang berujung saling tantang dan menebar ancaman.

Kekinian, istri dari Andy Rompas juga menjadi sorotan lantaran mengeluarkan pernyataan menohok terhadap calon presiden Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, alhasil, hal tersebut berhasil menyita perhatian publik.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Istri Panglima Ormas Adat Manguni Makasoaiw Andy Rompas, Nancy Angela Hendriks meluapkan emosinya pada Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

  Disitat dari unggahan video di Facebook pribadinya, Nancy Angela Hendriks rupanya kesal dengan Anies dan Ganjar yang dianggap tidak paham dengan rahasia negara. 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Adapun pernyataan istri Panglima Manguni itu terkait dengan debat capres beberapa waktu lalu. 

"Debat capres yang baru-baru ini bertema pertahanan dan dalam debat itu Bapak Prabowo dipaksa untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu 1 menit oleh Anis dan Ganjar. Lucu ya, masa pertahanan negara harus dipublikasikan di depan umum," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title