Heboh Jokowi Sebut Presiden Boleh Kampanye dan Memihak, Rocky Gerung: PDIP Harus Ambil Sikap

Potret Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pernyataan analisis pengamat politik Rocky Gerung soal PDIP hilang arah lantaran tidak punya ketegasan kembali mencuat lantaran baru-baru ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggemparkan publik yang menyebut bahwa seorang presiden boleh kampanye dan memihak.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Kala itu, Rocky Gerung Gerung sempat membuat pernyataan yang menggegerkan publik lantaran menyebut PDI Perjuangan (PDIP) semakin kehilangan arah dalam Pemilu 2024.

"PDIP harus lebih jelas, siapa yang harus mereka kalahkan. Apakah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, atau justru Jokowi sendiri," kata Rocky Gerung dalam tayangan kanal youtubenya Jumat 29 Desember 2023 silam.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Hal tersebut kata Rocky Gerung lantaran PDIP tidak berani dengan jelas menyatakan siapa lawan utamanya dalam pesta demokrasi tahun 2024.

Terlebih, kata Rocky Gerung, PDIP hanya mengintruksikan kepada para kadernya untuk memenangkan Pemilu tanpa menjelaskan secara gamblang siapa lawan mereka.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Akibatnya, hal inilah yang membuat masyarakat bingung dan tidak bersemangat untuk mendukung partai berlambang banteng itu.

Rocky Gerung menilai, PDIP sebenarnya sudah memahami bahwa Jokowi adalah musuh utama mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title