Mahfud MD Capek Berdebat: Kenali Gimik Recehan yang Menciptakan Polemik Kontroversi!

Tangkap layar
Sumber :
  • Media x

Siap –Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, mengekspos kelelahannya setelah menjalani debat keempat Pilpres 2024 pada malam Minggu, 21 Januari. 

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Ia merincikan pengalaman berdebat selama lebih dari dua jam, sambil mencatat sejumlah materi dan gimik dari rivalnya yang dianggapnya receh.

"Debat selama dua setengah jam, kadang harus bersabar karena ada materi dan gimmick yang terasa receh," ujar Mahfud melalui akun resmi @mohmahfudmd di X, Senin (22/1/2024).

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Dalam cuitannya, Mahfud MD mengkritisi terkait gagalnya Food estate kejadian menarik di Gunung Mas, di mana tanaman singkong diubah menjadi jagung

"Indonesia hebat spt Kolam Susu. Lah, menanam jutaan hektar singkong utk food estate yg tumbuh jagung. Menanam singkong, panen jagung. Ajaib. Itu terjadi di Gunung Mas. Eh ternyata jagungnyapun ditanam dgn goody bag sebab di tanah bergambut Gunung Mas tak mungkin tumbuh jagung."

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

Tidak lupa, Mahfud menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pengguna media sosial yang memberikan dukungan pada debat tersebut.

"Terima kasih kepada netizen atas dukungan yang begitu bergelora," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title