Depok Siap Berganti? Kaesang Pangarep Menggebrak Pilkada, Berikut Profilnya!

Ketua umum psi kaesang
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

SiapKaesang Pangarep, lahir pada tanggal 25 Desember 1994 di Surakarta, Solo. Ia merupakan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi.

Di Skakmat Susno Duadji Soal Fakta Sesat, Ini Profil Elza Syarief Ketua TPF Kasus Vina Cirebon

Kaesang adalah anak ke-3 dari tiga bersaudara, dengan kakak pertama bernama Gibran Rakabuming Raka dan kakak keduanya adalah Kahiyang Ayu.

Setelah menikah dengan salah satu Putri Indonesia Yogyakarta, Erina Gudono, pada 10 Desember 2022, Kaesang terus berkembang dalam berbagai bidang.

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

Pendidikan dasar hingga menengahnya dijalani di kota kelahirannya, Solo, di SDN 16 Mangkubumen Kidul, Laweyan, dan SMPN 1 Surakarta.

Kemudian, Kaesang memutuskan untuk melanjutkan pendidikan menengah atas di salah satu sekolah Internasional di Singapura, Anglo-Chinese School International (ACSI), dengan program International Baccalaureate (IB).

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Lebih lanjut, ia menyelesaikan pendidikan sarjana di University of Social Sciences, Singapura, dengan program studi pemasaran, dan lulus sebagai sarjana pada tahun 2019.

Kaesang kemudian memfokuskan diri pada bisnis di Indonesia dan mengelola akun sosial media serta kanal YouTube miliknya, yang menjadikannya salah satu 'influencer' terkenal.

Halaman Selanjutnya
img_title