Mars Gym Siap Bantu Atlit Depok Untuk Berlatih

Potret fasilitas di Mars Gym
Sumber :
  • Istimewa

SiapMars Gym siap membantu atlit Kota Depok untuk memanfaatkan fasilitasnya untuk berlatih meningkatkan prestasi.

Pemkot Depok Biayai Kontrakan untuk Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

Direktur Mars Gym Indonesia, Bernard Rizki mengatakan Mars Gym Indonesia, Mega Gym Premium dan Eksklusif dengan standard internasional, resmi hadir di Cinere Bellevue Mall Lantai 1, Kecamatan Cinere.

 “Mars Gym Indonesia memiliki lisensi dari LesMills yang tidak banyak dimiliki Gym di Indonesia dan juga instruktur yang memiliki sertifikat internasional," katanya. 

Juragan Tabung Gas di Cinere Depok Tewas Usai Terjebak Kebakaran, Begini Kronologinya

Bukan hanya itu, Mars Gym Indonesia merupakan Mega Gym Pertama di Indonesia yang menyediakan lebih dari 200 alat gym premium menggunakan brand international dari Italia (Panatta) dan Impuls (Amerika) sehingga setiap member bisa langsung merasakan dampat fitness yang lebih cepat dari tempat gym lainnya.

"Mars Gym Indonesia memiliki berbagai keunggulan standarisasi fasilitas, kelas, program, dan man power yang menggunakan standar internasional serta memiliki konsep yang mewah dan eksklusif," terangnya.

Ternyata Ini Sosok Atlet Esports yang Ditangkap Polisi Gegara Narkoba Bareng Chandrika Chika

Bernard Rizki menjelaskan, Mars Gym Indonesia memiliki alat-alat dengan kualitas premium untuk para member, yang dapat meminimalisir terjadinya cedera dan mempercepat hasil latihan sehingga setiap member langsung merasakan dampak dari fitness.

"Kami tidak sembarangan dalam pilih alat untuk dipakai oleh member, karena alat yang kita pakai ini yang paling tinggi kemungkinannya untuk membentuk target badan," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title