Habib Bahar Serukan Keras Kepada Umat Pilihan Anies-Muhaimin: Ijtima Ulama Berkah!

Habib bahar bin smith
Sumber :
  • Istimewa

SiapHabib Bahar, yang dikenal sebagai Habib Bahar Bin Smith, secara resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024

Ketika Foto Habib Bahar Bikin Jin Kepanasan: Mau Keluar Nggak?

Dalam setiap kesempatan ceramah keliling di berbagai tempat, Bahar dengan tegas menyampaikan seruannya kepada jemaat untuk memilih capres pilihan Ijtima Ulama.

"Sejak itu saya sudah keliling Indonesia untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada umat Islam, untuk memilih capres pilihan Ijtima Ulama," ungkap Bahar.

Habib Bahar Janji Oposisi Sampai Mati: Mau Anies, Prabowo, Ganjar, Komeng Nggak Ngaruh!

Dalam siaran di YouTube IBTV, Bahar menjelaskan komitmennya untuk terus melakukan kampanye yang sama hingga hari pencoblosan pada 14 Februari 2024. 

"Kami semua akan berusaha, bersusah payah, berkeringat keliling Indonesia untuk memenangkan pasangan capres yang dipilih dalam Ijtima Ulama," tegasnya.

Heboh, Pemuda Cina Masuk Islam di Hadapan Habib Bahar, Warganet: Coba Mualafin Paulus

Habib Bahar juga menekankan pentingnya menghormati keputusan Ijtima Ulama dalam memilih calon presiden dan cawapres. Namun, dia memberikan peringatan kepada Anies dan Muhaimin agar tidak mengkhianati rakyat jika terpilih.

"Tapi, saya ingatkan kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, kami para habaib dan kiai akan berusaha untuk memenangkan kalian. Tapi kalau nanti kalian menang dan kalian khianati rakyat, saya Bahar Bin Smith orang pertama yang akan melawan kalian," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title