Fakta Dibalik Video Viral Penampakan Kuyang di Cileungsi Bogor Terungkap

Tangkapan layar video viral penampakan hantu Kuyang
Sumber :
  • Istimewa

SiapFakta dibalik viral sebuah video dengan narasi adanya penampakan Kuyang yang bergentayangan di salah saru warga Cileungsi, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap.

Duduk Perkara Unggahan Enzy Storia yang Viral di Medsos Terungkap, Netizen: Kesannya.....

Pasca video tersebut viral dan beredar luas di media sosial dan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, Kepala Desa (Kades) Cipenjo, Kecamatan Cileungsi mengatakan bahwa dirinya sudah mendatangi warga pemilik rumah tersebut untuk melakukan klarifikasi.

"Ya, sudah bertemu dengan pemilik rumah," ujar Yeni kepada awak media, seperti dikutip Jumat 19 Januari 2024.

Miris, Begini Nasib Oknum ASN yang Viral Gegara Bubarkan Kegiatan Ibadah di Gresik

Lebih lanjut Yuni mengatakan, menurut keterangan si pemilik rumah, penampakan makhluk itu bukanlah Kuyang seperti yang viral di medsos.

"Bukan kuyang. Jadi itu mungkin melihat status yang punya rumah, tanpa konfirmasi langsung diupload sama dia. Jadi yang upload ke medsos bukan yang punya rumah," terangnya.

Astaga, Pasangan Sesama Jenis Mesum di dalam Masjid Terekam CCTV, Netizen: Ga Punya Otak!

Yeni juga menegaskan bahwa yang mengunggah video tersebut bukanlah si pemilik rumah dan yang mengunggah dan pemilik rekaman sendiri tidak saling kenal.

"Dia cuma bikin status di WA, mungkin ada yang ngunduh atau dia kasih temannya, temannya mungkin ngasih ke orang lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title