Rocky Gerung Ungkap Rahasia Uang Proyek PSN Diarahkan ke Kantong Pribadi PNS Bikin Rakyat Menderita!

Tangkap layar
Sumber :
  • Youtube rocky gerung official

Siap –Pengamat politik Rocky Gerung mengkritik keras Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait temuan korupsi sebesar 36,7% dari proyek strategis nasional (PSN) Masuk ke Kantong Pribadi ASN oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

PDIP Tidak Mengundang Jokowi di Rakernas Djarot Syaiful Sebut Presiden Sibuk dan Menyibukkan Diri

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rocky Gerung Official, Gerung mengatakan bahwa temuan PPATK tersebut merupakan bukti bahwa korupsi sudah menjadi budaya di Indonesia.

"Ini data yang sangat mencengangkan, karena itu 36% itu 36,67 dan itu kita bisa kaitkan dengan peristiwa-peristiwa yang ada di koran si ini ketahuan ini si Ini ketemu dengan si itu tuh jadi kalau ada semacam CCTV Global kita bisa tahu tuh 36 ini ditransaksikan di mana di Hotel di kafe-kafe di sekitar kota atau kunjungan ke luar negeri atau macam-macam gitu," kata Rocky Gerung.

Marah Besar, Anak Buah Hercules Ancam Rocky Gerung: Kami Cari Kau!

Rocky Gerung menilai bahwa Jokowi bertanggung jawab atas korupsi tersebut karena dialah yang memerintahkan proyek-proyek PSN tersebut.

"Jokowi juga mesti menjawab itu tuh karena ini adalah proyek-proyek yang secara khusus diniatkan oleh Jokowi untuk memperlihatkan merucus suara- suara dalam pembangunan kita kan," kata rockyGerung.

Tim LQ Indonesia Law Firm Ngamuk di Kantor AHY: Anda Itu Anak SBY

Rocky Gerung juga meminta para calon presiden untuk berani menjanjikan pemberantasan korupsi secara radikal jika terpilih.

"Jadi percuma ada ide perubahan kalau tidak ada tindakan radikal yang bisa difestivalkan, festivalkan ditonton langsung oleh publik jadi publik isu ini mestinya juga dilayani dengan cara yang radikal yaitu tuntutan keadilan bukan sekedar basa-basi akan diubah undang-undang akan enggak itu mesti ada contoh konkret," kata Rocky Gerung.