Seorang Remaja Menjadi Korban Begal di Tapos Depok, Punggung Dibacok HP Dirampas Pelaku

Seorang Remaja Menjadi Korban Begal di Tapos Depok
Sumber :
  • pixabay

Siap – Seorang remaja alami luka bacok di punggung usai dibegal saat melintas di kawasan Tapos, Kota Depok atas kejadian tersebut korban juga mengalami kerugian materiil yakni ponsel miliknya dibawa kabur para pelaku.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Bagikan Bantuan Pangan Kota Buat 255 Warga Tapos

Diketahui korban berinisial D (19). Kapolsek Cimanggis, Depok Kompol Judika Sinaga membenarkan kasus tersebut berada di wilayah hukum polsek Cimanggis. 

Judika juga menjelaskan kasus pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada Selasa 9 Januari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB Korban hendak pulang ke rumahnya usai main di rumah temannya. Saat melintas di depan pom bensin Leuwinanggung, Tapos, Depok korban dibegal oleh tiga orang pelaku.

Carut Marut PPDB Depok: Dari Sulit Akses, hingga Lokasi Sekolah di Tengah Laut Seberang Benua

"Saat hendak pulang, korban diikuti tiga pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor. Kemudian memepet korban dan menendang sepeda motor korban, hingga korban terjatuh," kata Judika.

"Korban sempat berusaha melarikan diri, namun diduga dilukai pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka di punggung," sambungnya.

Kloter Pertama Jemaah Haji Asal Depok Mulai Diberangkatkan Besok dari UIII Cimanggis

Lebih lanjut Judika menambahkan untuk kerugian yang dialami korban sebuah ponsel miliknya, sementara sepeda motor milik korban tidak diambil para pelaku. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami karena lokasi TKP kondisinya gelap gulita dan tidak adanya saksi.

"Karena tidak ada saksi dan situasi gelap, pelaku berhasil mengambil HP korban. Motor tidak diambil," tukasnya.