Polisi Respon Pemotor Viral yang Jadi Korban Mata Elang di Juanda Depok dengan Berikan Saran Begini

Pemotor yang Jadi Korban Mata Elang di Juanda Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Beberapa waktu lalu viral pengendara bermotor tengah dikawal oleh polisi dikarenakan si pengendara menjadi korban dari mata elang ketika melintas di jalan Juanda, Kota Depok.

Bocah SD di Depok Tewas Tertabrak Gegara Ngejar Layangan di Tol Cijago, Begini Kronologinya

Mata elang memang seringkali meresahkan pengguna kendaraan khususnya roda dua karena kerap memberhentikan kendaraan bermotor dengan alasan kredit macet. Video pengendara yang menjadi korban mata elang di jalan Juanda, Kota Depok tersebut juga diunggah akun sosial Instagram @infodepok_id.

Dalam narasinya @infodepok_id bertuliskan Vira, Polisi di Depok Gagalkan Mata Elang yang Mau Tarik Motor Warga yang Sudah Lunas, Dikejar Balik Polisi Mata Elang Kabur.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Si perekam video juga menceritakan kronologi peristiwa tersebut, dirinya mengatakan sewaktu melintas di jalan Juanda, Depok ia diikuti oleh tiga orang mata elang dan lalu meminta pertolongan dengan polisi yang tengah bertugas namun sayang para pelaku ketika dikejar oleh polisi berhasil meloloskan diri.

“Jumat siang 5, Januari 2023 sekitar jam 12.00 WIB lewat Jl. Juanda nah ada matel 3 motor saya diikutin padahal motor saya beli cash akhirnya saya inisiatif masuk pospol deket lampu merah Margonda ditolongin sama polisi Depok, matel dikejar balik sama polisi terus dia kabur. Saya dikawal sampe arah Lenteng Agung min ini video pengawalan saya.” Dikutip siap.viva.id dari Instagram @infodepok_id.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Pihak Polres Metro Depok melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kompol Multazam Lisendra memberikan tanggapannya perihal peristiwa tersebut.

Berikut himbauan yang harus dilakukan apa bila masyarakat menemukan atau mengalami peristiwa serupa.

Halaman Selanjutnya
img_title