Kader PDIP Jateng Ramai-ramai Membelot Dukung Prabowo - Gibran, Ini Alasannya

Kader PDIP Jateng dukung Prabowo dan Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah (Jateng) ramai-ramai mengalihkan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Aksi video yang memperlihatkan sejumlah kader PDIP Jateng mengalihkan dukungannya untuk Prabowo dan Gibran itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Twitter @tjitrosoenarjo1.

Dalam tayangan video yang beredar ini, tampak sejumlah orang orang yang mengaku sebagai kader PDIP mengenakan kaos merah dengan lambang banteng dan tulisan PDIP. 

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Mereka, beramai-ramai menyatakan dukungannya untuk Prabowo dan Gibran, dengan tagline PDIP partaiku, Prabowo presidenku.

Disitat dari tayangan video yang beredar itu, Kader PDIP Jateng, Lina Setyaningsih menungkapkan sejumlah alasannya mendukung paslon nomor urtu 2 tersebut.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

"PDIP partaiku, Prabowo presidenku. Kami dari kader PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan berbalik untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk kemenangan Pilpres ini satu putaran," katanya. 

Menurut dia, Prabowo dan Mas Gibran itu pilihan yang pas. 

Halaman Selanjutnya
img_title