Dinilai Sebagai Pemimpin Muda yang Solutif, Gibran Raih Simpati Warga Maluku

Cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, kian gencar melakukan safari politiknya ke sejumlah daerah. Kali ini, ia dan rombongan mengunjungi Desa Negeri Liang di Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Senin, 8 Januari 2024.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Dalam kesempatan itu, putra sulung Presiden Jokowi itu menyempatkan diri untuk mendengar dan berdiskusi dengan sejumlah pemuda serta pelaku ekonomi kreatif di Kota Ambon

Ia juga sempat melakukan pertemuan dengan raja-raja di sekitar Maluku. Berada di bawah tenda unik, Gibran disambut hangat warga sekitar. 

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Sosok pendamping Prabowo itu mengenakan pakaian berwarna biru mencolok. Warga Negeri Liang, salah satu destinasi wisata terkenal dengan Pantai Liang, secara terbuka mengungkapkan kebahagiaannya didatangi Gibran beserta istri. 

Antusiasme warga semakin bertambah dengan hadirnya artis ternama Raffi Ahmad.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Gibran tetap bersemangat bertatap muka dengan warga meski cuaca panas. Ia berjabat tangan dan memberi salam ramah kepada mereka, menunjukkan kebaikan yang sejati.

Kali ini, ia menyampaikan pandangan politiknya dan melalui istrinya, secara simbolis meluncurkan inisiatif program makan siang dan susu gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title