Jleb! Haikal Hasan Ungkit Jasa Prabowo yang Rela Gadaikan Tanah Demi Anies

Prabowo vs Anies
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Komentar capres nomor urut 01, Anies Baswedan yang dinilai menyerang sosok Prabowo Subianto dalam debat pemilihan presiden (pilpres), kembali menyita perhatian publik.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Adapun pernyataan Anies yang cukup tajam adalah tentang jumlah tanah Prabowo. Ia menilai, sosok Menteri Pertahanan (Menhan) itu memiliki harta kekayaan fantastis, dan ini timpang dengan kondisi prajurit TNI. 

Pernyataan itu menuai reaksi sederet tokoh nasional. Salah satunya yang ikut bersuara adalah Haikal Hassan Baras.

Respon Airlangga Soal Anies Deklarasi Maju di Pilkada 2024, Ridwan Kamil Sudah On the Way to Jakarta

Pendakwah yang dikenal bernama Ahmad Haikal Hassan ini melontarkan sindiran yang cukup menohok terhadap Anies. 

Disitat dari akun Instagram pribadinya, Ahmad Haikal Hassan atau yang akrab disapa Babe Haikal lantas mengungkit kebaikan Prabowo pada Anies Baswedan ketika Pilgub DKI Jakarta beberapa tahun lalu.

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

"Saya lupa bilang, walau terlambat mau mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo Subianto, dimana Pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk mengusung dan membantu Pak Anies jadi gubernur," katanya dikutip siap.viva.co.id pada Senin, 8 Januari 2024.

"Sekali lagi terima kasih Pak Prabowo, karena bantuan bapak dan sumbangsih serta secara pribadi bapak menggadaikan tanah untuk membantu Pak Anies jadi gubernur. Jadi sekali lagi terima kasih walau terlambat enggak apa-apa," sambungnya.