Ngilu, Ini Kesaksian Penumpang Pesawat Terbakar di Jepang, Asap Terus Bertambah Parah

Potret ilustrasi pesawat terbakar
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Proses penyelamatan para penumpang pesawat Japan Airlines yang terbakar usai bertabrakan dengan pesawat Penjaga Pantai Jepang di bandara Haneda Tokyo, pada Selasa, 2 Januari 2024 berlangsung dramatis.

Pengakuan Kelam Shoko Tendo, Putri Bos Yakuza yang Jadi Alat Pemuas di Ranjang

Hal itu semakin membuat bulu kuduk merinding saat salah satu penumpang pesawat yang berhasil selamat menuturkan kejadian yang sebenarnya.

Saat proses evakuasi, seluruh penumpang merasa lega dan melarikan diri dari pesawat menggunakan perosotan evakuasi. Kecelakaan itu terjadi sesaat sebelum pukul 18.00 sore waktu setempat.

Sederet Fakta Mencengangkan Wanita Yakuza, Nomor 4 Tentang Urusan Ranjang

“Saya merasakan ada benturan, seperti pesawat bertabrakan dengan sesuatu saat mendarat. Saya melihat percikan api di luar jendela dan kabin dipenuhi gas dan asap,” kata seorang perempuan berusia 35 tahun yang duduk di kursi dekat jendela saat mendarat seperti dikutip Japan Today, Rabu, 3 Januari 2024.

Pada saat itu, kata penumpang tersebut, dirinya dan yang lainnya diinstruksikan untuk membungkuk dan menutup mulut dan hidung.

Kembali Geger, Muncul Saksi Baru Kasus Vina Cirebon, Ungkap Kondisi Vina Sebelum Meninggal

"Bahkan setelah (pesawat) mulai terbakar, kami tidak dapat segera keluar dari pesawat, dan saya merasa perlu waktu lebih dari lima menit sebelum kami dapat melarikan diri,” katanya dengan suara bergetar.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Api melalap pesawat jet Airbus A350, yang baru saja mendarat di bandara Haneda dari Sapporo di Jepang utara.

Halaman Selanjutnya
img_title