Menjejak Depok Open Space, Destinasi Wisata Ramah Anak

Depok Open Space
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Depok Open Space atau DOS secara resmi dibuka langsung Wali Kota Depok Mohammad Idris pada 29 Desember 2023, lalu.

Sederet Kontroversi hingga Isi Garasi Wali Kota Depok: Awalnya Kijang Kini Honda Civic sampai CR-V

Berada di pusat jantung kota, persisnya di Jalan Margonda, DOS telah menambah warna destinasi wisata kota belimbing tersebut.

Berbagai fasilitas DOS seperti air mancur, ruang perpustakaan, prosotan, dan spot foto yang instagramable, menjadi daya tarik semua elemen masyarakat. Ditambah fasilitas publik yang dilengkapi sederet wahana bermain anak.

Terbengkalai, Walkot Depok Khawatir SDN Pondok Cina 1 Dihuni Makhluk Lain

Kendati menelan biaya yang cukup fantastis, Rp 4,4 miliar, namun Depok Open Space telah menjadi salah satu destinasi wisata ramah anak.

"Depok Open Space ini memang sengaja kita buat untuk masyarakat bisa berekspresi di sini atau barangkali ada yang sedang menunggu seseorang sebagai poin meeting juga bisa di sini," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dikutip pada Selasa, 2 Desember 2023.

7 Tahun Mangkrak, Apa Kabar Mega Proyek Metro Stater Depok?

Idris juga mengungkapkan Depok Open Space direncanakan bakal dilengkapi dengan fasilitas penunjang olahraga.

"Nanti insyaallah akan kita lengkapi dengan pembangunan  DOS tahap kedua yaitu kita bangun jogging track dan juga ada tribun di tengah lapangan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title