Guncangan Gempa Semenanjung Noto: Transportasi Udara, dan Kereta Api Terhenti di Wilayah Hokuriku

Ilustrasi gempa
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sehari setelah serangkaian gempa bumi melanda Semenanjung Noto di Prefektur Ishikawa, transportasi udara, jalan raya, dan kereta api masih terganggu, terutama di wilayah Hokuriku. East Japan Railway Co. (JR. East) menghentikan layanan pagi di Joetsu Shinkansen dan Hokuriku Shinkansen, menyebabkan penangguhan yang mungkin berlanjut hingga sore hari untuk memeriksa kerusakan akibat gempa.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

West Japan Railway Co. (JR West) melaporkan empat kereta di Hokuriku Shinkansen berhenti, mengejutkan sekitar 1.400 penumpang, meskipun semuanya kembali berjalan dan tiba di stasiun setelah jam 4 pagi. All Nippon Airways Co.

juga membatalkan delapan penerbangan ke dan dari bandara Noto dan Komatsu.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Gempa ini juga menyebabkan kerusakan serius pada jalan-jalan, dengan bagian tertentu dari Jalan Tol Hokuriku ditutup untuk semua lalu lintas. 

Persimpangan Shirakawa-go-Oyabe Tonami di Jalan Tol Tokai-Hokuriku juga ditutup. 

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Di Prefektur Ishikawa, banyak wilayah mengalami putusnya jalan, dan pemerintah setempat bersama pihak berwenang sedang menilai tingkat kerusakan yang terjadi.

Keadaan darurat transportasi ini menciptakan tantangan besar bagi penduduk dan pengguna transportasi, menandai dampak serius dari gempa ini terhadap infrastruktur wilayah Hokuriku. 

Halaman Selanjutnya
img_title