Ngeri, Relawan Prabowo Gibran Ditembak OTK di Madura, TKN: Kami Akan Terjunkan TPF

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Terkait adanya penembakan terhadap seorang relawan di daerah Sampang Madura oleh Orang Tak Dikenal (OTK) akhirnya Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka angkat bicara.

Strategi Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri dalam Perkuat Upaya Pencegahan Demam Berdarah

Wakil Ketua TKN, Habiburokhman mengatakan bahwa pihaknya bakal mengerahkan tim pencari fakta atau TPF untuk menelusuri peristiwa penembakan relawannya di Madura, Jawa Timur.

Tujuan pengerahan TPF itu, kata Habiburokhman untuk membantu aparat penegak hukum dalam mencari terduga pelaku.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

"Kami akan menurunkan tim pencari fakta internal ke Madura untuk mencari informasi terkait dan menyampaikan informasi tersebut kepada penegak hukum," kata Habiburokhman, Rabu, 27 Desember 2023 seperti dikutip VIVA.

Selain itu, Habiburokhman juga menginstruksikan kepada seluruh kader partai pendukung dan relawan Prabowo-Gibran untuk tetap tenang. Karena menurutnya, persoalan tersebut sebaiknya diserahkan kepada aparat penegak hukum.

Dukung Supian Suri Relawan Mazhab Siap Militan untuk Meraih Suara Besar di Pilkada Depok

"Kami instruksikan kepada kader kami di Madura dan seluruh Indonesia untuk tenang menanggapi berita ini," katanya.

"Kita serahkan persoalan ini kepada aparat penegak hukum agar bekerja sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang undangan yang berlaku. Jangan sampai ada aksi sepihak, karena hanya akan memperkeruh situasi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title