Terungkap, Ini Ciri-ciri OTK Penembak Relawan Prabowo-Gibran di Sampang

Ilustrasi OTK penembak relawan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Polda Jawa Timur bersama Polres Sampang, tengah berupaya keras memburu pelaku penembak misterius yang melukai Muarah, tokoh masyarakat yang dikenal sebagai relawan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka. 

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Data yang dihimpun sementara menyebutkan, terduga pelakunya berjumlah dua orang, mereka memakai pakaian serba hitam dengan wajah yang disamarkan saat melakukan penembakan terhadap Muarah (49 tahun).  

Menurut Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto, pelakunya memiliki ciri-ciri mengenakan celana dan jaket hitam. 

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

"Mereka berboncengan memakai kendaraan sepeda motor dari arah selatan ke utara memakai celana dan jaket warna hitam, bermasker, serta menggunakan helm," katanya dikutip pada Selasa, 26 Desember 2023.

Peristiwa itu terjadi ketika Muarah sedang berdiskusi sambil minum bersama temannya sekira pukul 09:30 WIB pada Jumat, 22 Desember 2023.

Strategi Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri dalam Perkuat Upaya Pencegahan Demam Berdarah

Tiba-tiba datang dua orang tak dikenal (OTK) dengan sepeda motor Yamaha Nmax. Mereka berperawakan kekar dan memakai penutup wajah serta memakai helm.

Pelaku sempat berhenti dan mendekat ke Muarah. Kemudian, dua kali tembakan dilepaskan ke arah relawan Prabowo-Gibran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title