Curi Perhatian Warganet saat Debat, Gibran Dibanjiri 23 Juta Mention

Gibran rakabuming raka
Sumber :
  • Viva.co.id

SiapDebat calon wakil presiden (cawapres) yang menghadirkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD menjadi topik hangat di berbagai platform media digital.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Gibran, yang awalnya diperkirakan banyak pihak akan tertekan, nyatanya malah sebaliknya.

Ia mendapatkan pujian luas sebagai sosok cawapres terbaik dalam debat yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada Jumat malam, 22 Desember 2023.

Cak Imin Prihatin Liat Kondisi Tenda dan Fasilitas Calon Haji

Dalam debat tersebut, Gibran mengungkapkan sederet gagasannya, termasuk rencana untuk pemerataan pembangunan dan penegasan tentang fokusnya pada pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) jika terpilih dalam Pilpres 2024 mendatang.

"IKN bukan saja membangun bangunan pemerintahan. tapi sebagai simbol pemerataan pembangunan di Indonesia, simbol transformasi di Indonesia," katanya dikutip pada Minggu, 24 Desember 2022.

Bikin Merinding, Isi Chat Pegi Setiawan Terkuak, Dipikir Cuma Disangka Geng Motor, Ternyata...

Aksi Gibran dalam debat antar cawapres itu menjadi bahan pembicaraan tidak hanya di media online, tetapi juga di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, X/Twitter, dan TikTok. 

Analisis dari Brand 24 menunjukkan bahwa pada tanggal 23 Desember pukul 00:00 WIB, pasangan Prabowo-Gibran mendominasi diskusi positif di media sosial dan online dengan total 9.762 mention.

Halaman Selanjutnya
img_title