Akses Kereta Cepat Woosh Makin Mudah, Exit Tol KM 149 Perpanjang Jam Operasional

Antrean kereta cepat.
Sumber :
  • Istimewa

SiapExit Tol KM 149 Tol Padaleunyi yang merupakan salah satu akses menuju Stasiun Tegalluar mengalami perpanjangan jam operasional mulai 23 Desember 2023.

Viral Kereta Cepat Whoosh Bocor Saat Hujan Deras, Oalah Ternyata Gegara Ini

Exit tol yang sebelumnya beroperasi pada pukul 07.00 s.d 17.00, kini selama masa Nataru beroperasi mulai 06.00 s.d 22.00. 

General Manager Corporate Secretry KCIC Eva Chairunisa mengatakan, perpanjangan jam operasional exit tol ini akan mempermudah penumpang Kereta Cepat Whoosh tujuan Stasiun Tegalluar yang akan melanjutkan perjalanan dengan kendaraan pribadi. 

Simak Aturan Bagasi Kereta Cepat Whoosh, Barang Jenis Ini Dilarang

"Exit Tol KM 149 ini merupakan salah satu akses yang dapat digunakan oleh penumpang untuk mengakses Stasiun Tegalluar. Perpanjangan operasional ini akan semakin memudahkan penumpang yang akan berangkat menggunakan kereta pagi ataupun malam dari Stasiun Tegalluar," kata Eva kepada wartawan, Jakarta, 23 Desember 2023. 

Selain melalui akses tol, penumpang dengan tujuan Stasiun Tegalluar juga bisa menggunakan layanan shuttle yang tersedia menuju Summarecon Bandung, Masjid Al Jabbar, Stasiun Gedebage, Trans Studio Mall, Alun Alun Bandung, Pasar Baru, Stasiun Bandung, dan berbagai destinasi lainnya. 

Begini Jawaban PT KCIC soal Isu Kereta Cepat Whoosh Sepi Penumpang

Peningkatan aksesibilitas untuk memudahkan penumpang kereta cepat terus dilakukan, mengingat saat ini KCIC secara konsisten terus melakukan penambahan jumlah perjalanan kereta cepat Whoosh, menyesuaikan dari evaluasi berkala yang dilakukan KCIC. 

Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, KCIC kembali menambah jumlah perjalanan Kereta Cepat Whoosh dari 40 perjalanan menjadi hingga 48 perjalanan per hari.

Halaman Selanjutnya
img_title