Pasca Debat Cawapres, Hastag Gibran Membooming Jadi Trending Topik di Medsos

Potret Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pasca debat cawapres yang berlangsung pada Jumat 22 Desember 2023 malam, tagar #GibranMembooming jadi trending topik di media sosial (medsos) Twitter atau X.

Ini 8 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Kamu Wajib Waspada!

Hal tersebut terjadi lantaran banyak netizen yang mengapresiasi penampilan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka yang diluar ekpektasi serta menunjukan performa yang tidak biasa.

Terlebih saat Gibran dapat melahap semua tema pada debat tersebut dan mempertontonkan sebuah penampilan yang luar biasa ketika menghadapi Mahfud Md dan Muhaimin Iskandar.

Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Mengutip data Indonesia Indikator, mayoritas netizen mengapresiasi performa Gibran sepanjang debat sehingga sekitar 33 persen netizen memiliki tanggapan positif terhadap penampilan Gibran.

Hal tersebut juga terlihat pada beberapa sesi debat tersebut, Gibran mampu membuat Mahfud dan Muhaimin kesulitan dalam menjawab pertanyaan.

Bikin Merinding, Isi Chat Pegi Setiawan Terkuak, Dipikir Cuma Disangka Geng Motor, Ternyata...

Hal itu terjadi saat Gibran bertanya ke Mahfud soal carbon storage dan isu State of the Global Islamic Economy (SGIE) ke Muhaimin. Bahkan sempat mengkritisi Muhaimin yang dinilai inkonsisten menyoal Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dia juga turut menyindir Muhaimin yang sempat menghadiri acara potong tumpeng di IKN.

Halaman Selanjutnya
img_title