Gandeng Ketua Kadin, GPMN Siap Guncang Jawa Barat untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud MD

Potret Dadang Mishal, Cucu Sutara dan Daddy Palgunadi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Guna terus mengkampanyekan visi misi pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo- Mahfud MD soal kemandirian ekonomi, Relawan Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) menggandeng Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Barat yang juga bagian dari Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Diluar Prediksi, Berkas Perkara Pegi Setiawan Bakal Dikembalikan ke Polda Jabar Gegara Belum Lengkap

Ketua Umum GPMN Daddy Palgunadi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan seluruh tokoh- tokoh khususnya di Jawa Barat untuk terus mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Alhamdulilah, Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara kini telah bergabung dan menjadi dewan pembina GPMN," ujarnya kepada siap.viva.co.id.

Pilgub Jakarta Memanas, Relawan Puan dan Relawan Anies Mendadak Bertemu, Jangan-jangan?

Lebih lanjut Dady mengatakan, mudah-mudahan dengan bergabungnya Cucu Sutara atau kerap disapa Kang Cucu dapat lebih melakukan penetrasi di wilayah Jawa Barat dalam memenangkan Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

" Saya meyakini bahwa dengan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak yang ada, suara untuk Ganjar-Mahfud di Jawa Barat bakal lebih dominan dibandingkan dengan paslon capres lainnya," pungkasnya.

Survei Tinggi, Golkar Fiks Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar

Sementara itu, Ketua Kadin Jawa Barat Cucu Sutara atau kerap disapa Kang Cucu yang sekaligus menjabat sebagai dewan pembina GPMN mengatakan bahwa kita sebagai relawan harus bersatu membangun harmonisasi agar bisa memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Artinya, ini adalah kehormatan dan kewajiban buat kita agar bagaimana bisa memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dengan cara yang baik dan bijaksana," kata Kang Cucu.

Halaman Selanjutnya
img_title